SOSIALISASI BKD ONLINE

IMG_0094sm

IAIN Walisongo Semarang mulai Semester Gasal Tahun Akademik 2013/2014 menerapkan Sistem Pelaporan Beban Kinerja Dosen (BKD) secara Online. Oleh karena itu setiap dosen wajib mengetahui dan melaksanakannya. Sosialisasi BKD Online di lingkungan Fakultas dilaksanakan serentak (24/12) di fakultas masing-masing. Bertempat di Ruang Sidang Fakultas Ushuluddin, acara sosialisasi BKD online dibuka pukul 09.00 WIB oleh Dekan Fakultas Ushuluddin, Dr. Nasihun Amin, M.Ag. Selanjutnya dilakukan pemaparan teknis pelaksanaan BKD online oleh Tim IT fakultas, Sri Rejeki, S.Sos, M.Si dan Haleim, Amd. Acara ini diakhiri dengan sosialisasi SKP (Satuan Kinerja Pegawai) oleh Nurrahman, MM, dari Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Hukum.

Sosialisasi BKD Online di Fakultas Ushuluddin di mulai dengan penjelasan singkat tentang BKD Online dan menekankan pada semua dosen bahwa BKD Online merupakan tugas dan tanggung jawab personal yang harus dilaksanakan oleh setiap desen, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan langkah-langkah teknis sekaligus praktek pengisian BKD Online oleh tim BKD Fakultas Ushuluddin.

Diantara dialog yang berkembang adalah tatacara upload jadwal dengan mata kuliah yang sama, scan berkah secara keseluruhan atau sebagian, cara impor data serta beberapa hal terkait dengan aspek penghitungan angka beban kerja dosen. Isu dan permintaan klarifikasi dijawab dengan baik oleh Tim BKD fakultas yang intinya adalah pelaksanaan BKD online secara konsisten dengan merujuk kepada SK Rektor No 9 tahun 2013 tentang Pengitungan Ekuivalensi Tri Darma Perguruan Tinggi Dosen IAIN Walisongo.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
  • Article By :

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*