Debat Terbuka Bakal Calon Dekan

Sebanyak empat  bakal calon dekan Fakultas Ushuluddin mengikuti acara debat terbuka yang di adakan oleh panitia pemilihan dekan, acara debat terbuka ini merupakan acara yang tergolong istimewa, karena acara serupa belum pernah di laksanakan pada periode sebelumnya, dan acara kali ini pun hanya ada di fakultas ushuluddin, sedangkan pada tiga fakultas lain tidak di adakan acara yang sama.

Bakal calon dekan fakultas Ushuluddin adalah :

  1. Dr. H.M. Mukhsin Jamil, M.Ag
  2. Dr. H. Hasyim Muhammad, M.Ag
  3. Dr. Sulaiman, M.Ag
  4. Dr. H. Muh In’amuzzahidin, M,Ag

 

Acara debat terbuka dilaksanakan dalam dua sesi, sesi pertama dilaksanakan pada hari selasa 11 Agustus 2014 bertempat di halaman parkir kantor sekretariat fakultas. Pada sesi ini masing-masing bakal calon dekan memaparkan visi dan misi di hadapan audien dari kalangan mahasiswa dan perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Sesi kedua dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Agustus 2014 bertempat di Ruang sidang Fakultas. Pada sesi kedua di hadapan para anggota senat dan panelis, masing-masing bakal calon dekan lebih mempertajam visi dan misinya dengan memaparkan langkah-langkah riil dalam masa jabatan 4 tahun sebagai dekan.

Kedua sesi acara debat terbuka tersebut akan menjadi pertimbangan oleh anggota senat fakultas dalam menentukan pilihan siapa yang berhak menjadi calon dekan. Pemungutan suara akan dilaksanakan pada  tanggal 18 Agustus 2014 mulai pukul 10.00 wib bertempat di ruang sidang.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
  • Article By :

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*