Milad Ushuluddin ke-44

MILAD USHMenginjak usia yang ke 44 tahun pada bulan september 2014, untuk pertama kalinya Fakultas Ushuluddin mengadakan seremonial memperingati hari lahirnya. Serangkaian acara diadakan untuk memeriahkannya mulai tangal 23 – 28 September 2014, mulai dari parade diskusi, bazar dan bedah buku, lomba rebana tingkat propinsi jawa tengah, lomba musik tingkat SLTA se-karesidenan Semarang, Lomba pidato bahasa Arab dan Inggris dan lain-lain (selengkapnya lihat poster milad). Mengusung slogan “Ushuluddin Commited to Rahmatan Lil Alamin”, Rangkaian acara yang diselenggarakan dalam memeriahkan peringatan Milad Ushuluddin juga digunakan untuk mensosialisasikan Fakultas Ushuluddin agar lebih membumi, karena selama ini belum semua orang paham tentang apa itu dan apa yang dipelajari di Fakultas ini.

Puncak acara pada hari Ahad, 28 September 2014 akan diadakan frestifal Qori’ internasional, menghadirkan Ustad H. Muammar, ZA, pada sela-sela acara akan diadakan penyerahan piala dan hadiah lomba.

Semua rangkaian acara dibuka untuk umum. keteranga lebih lanjut dapat menghubungi ketua panita Dr. Ahmad Musyafiq, M. Ag. kontak 08122509510.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather
  • Article By :

Random Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*